Widget edited by super-bee

Kamis, 25 Oktober 2012

0 5 Tips Romantis Nembak Wanita

Date: Kamis, 25 Oktober 2012 Kamis, Oktober 25, 2012
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
5 Tips Romantis Nembak Wanita:
5 Tips Romantis Nembak Wanita - Tips untuk menyatakan cinta kepada wanita dengan romantis, Cara paling romantis untuk nembak wanita idaman anda tentu saja adalah secara langsung. Karena kalau kita nembak wanita lewat sms atau telpon mungkin bagi kebanyakan wanita justru dianggap tidak gentle. Memang tidak mudah bagi seorang pria untuk menyatakan cinta kepada wanita idamannya, terlebih kalau anda termasuk pria yang pemalu. Nah cara nembak wanita supaya mau jadi pacar dibawah ini mungkin bisa kamu gunakan.



1. Kuatkan Mental
Ini adalah persiapan diri pertama yang harus kamu lakukan. Kamu harus yakin inilah saat yang tepat untuk menyatakan rasa cinta kamu pada si wanita. Dan kamu juga harus siap mental dengan jawaban apapun yang bakal wanita itu berikan saat kamu nembak dia. Artinya kamu tidak hanya siap jika si wanita akan berkata IYA, tapi kamu juga harus kuat bila si wanita ternyata berkata TIDAK.
http://pujanggangasal.files.wordpress.com/2012/05/propose-th-21-3-2012.jpg?w=540
2. Gunakan Kata-Kata Romantis
Romantis bukan berarti kamu harus lebay dan terlalu berlebihan. Kalau kamu bingung mau berkata apa, mungkin kamu sebaiknya to the point saja nembak si dia dengan kata-kata cinta seperti ini, “sebenarnya aku menyimpan rasa cinta sama kamu. jangan tanya kenapa aku menyukaimu, karena aku gak punya alasan. perasaanku ini tulus, tapi aku juga tau kalau aku gak bisa egois untuk memaksamu mencintaiku. aku cuma ingin kamu tau perasaanku ini, jadi fikirkanlah baik-baik sebelum kamu putuskan, kutunggu jawabanmu YA atau TIDAK".
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiaq-LcmAV8oVMPF1nozmD-XkgFC9EzOAtaEt-Ihs-VluTlxHfkFz1DfvRXmgX8ZruaRy7KMnuGznIl0sOK-xpV5tLXSwB_X6tjgI_DZI7zYfkmQb89XHWgVA7MfiQWsiyDWvFuVGjpL1c/s1600/Tips-Kencan-Pertama.jpg
3. Tempat dan Suasana Romantis
Pemilihan tempat paling romantis dimana kamu akan menyatakan cinta atau nembak wanita juga perlu direncanakan. Mall, restoran atau pantai adalah beberapa pilihan tempat yang bisa kamu jadikan tempat untuk nembak wanita kamu. Sedangkan suasana romantis bisa kamu ciptakan dengan mengajak si wanita ngobrol tentang topik yang dia sukai, biasanya wanita akan bersemangat kalau mengetahui ternyata sang cowok punya hobi atau kesukaan yang sama dengan dia. 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiobCcEtfNzvgYv_nR1AtKbsW2Le4nrqgYGjchOdpvQzRfLt0hHs5fOIagxmmb100qZM-vRThAJtJM3VrWTM81Cg4iXEd6_78R6EV00irPIQV-GjCTYBO-fC4sO_cbBDoTvN5sgiBSckFw/s1600/tips-cewek-ideal-mengajakkencan.jpg
4. Berikan Sesuatu Yang Berkesan
Saat jadian dengan seorang wanita atau pun cowok pasti akan selalu dikenang dan diingat oleh setiap orang. Nah usahakan momen jadian seperti ini kamu tandai dengan memberikan bunga atau kado spesial lainnya untuk wanita. Ada ungkapan klasik yang selalu dilakukan oleh banyak orang sampai saat ini yaitu “Katakanlah dengan bunga”.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjw0htfD02h95Fltw2F0Ts2BCgGC24CGdzNXhxJuiTLuUscLb3ggUaWE_AGGX0aex6ybbk_M3rRgmNa0agezdhw_g9CLVSXlWFMF3wTgIYYRMuoaEfAF2aKLpb1fY6VAXXwiVLvoLy7yo2F/s1600/8+Tips+jitu+Nembak+Cewek.jpg
5. Sabar dan Berdoa
Jangan memaksa si dia untuk menjawab pada saat itu juga. Tidak semua wanita bisa langsung menjawab saat seorang cowok menyatakan cinta padanya. Berikan dia waktu untuk berpikir dan memutuskan jawaban atas ungkapan rasa cinta yang telah kamu sampaikan. Nah sementara itu, berdoalah pada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga si wanita besok akan memberikan jawaban IYA untuk kamu.
Berikut tentang 5 Tips Romantis Nembak Wanita semoga bermanfaat bagi anda dan anda berhasil.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang 5 Tips Romantis Nembak Wanita. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :



Posting Komentar

KOmentar yang sopan jaga etika, nO Porno gan