Widget edited by super-bee

Rabu, 14 Maret 2012

0 Cara Mengurangi Rokok

Date: Rabu, 14 Maret 2012 Rabu, Maret 14, 2012
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Cara Mengurangi Rokok:
Mengurangi Kebiasaan Merokok - Merokok adalah hal yang sering kita lihat dan kita jumpai di sudut daerah, kota, ataupun teman - teman sekitar kita, akan tetapi bagi mereka yang kebiasaan merokok dan sudah tahu tentunya bahaya merokok tersebut, bahayanya pun sudah terlihat di balik bungkus rokok tersebut. Akan tetapi masih banyak yang suka merokok bahkan ada yang sampai kecanduan istilahnya, atau tidak bisa menghilangkan kebiasaan merokok tersebut.
Dan kita tentunya juga pernah melihat, orang yang merokok itupun tidak dilakukan oleh kaum adam atau laki - laki saja, saya pernah menemui wanita yang merokok, anda tentunya pernah juga dong.?? Dan bagaimana cara untuk menghilangkan atau mengurangi kebiasaan merokok tersebut?? Berikut caranya :
  1. Jangan membawa korek api : Hal ini cara pertama, karena apa? Jika anda membawa korek api kemana pun ada bepergian ataupun tidak, nanti anda jadi leluasa untuk merokok tersebut, karena memikir ahhh ada korek ini, masa tidak dipakai kan?? Tapi hal ini bisa juga orang tersebut meminjam ke orang lain, jika anda berniat untuk menghilangkan rokok, tentunya yakin bisa kok :)
  2. Jangan membawa rokok : Biasakan ketika anda sedang santai ataupun bepergian biasakan jangan membawa rokok atau pun korek api tersebut.
  3. Kurangi membeli rokok : Jika anda terbiasa merokok dengan sehari bisa sampai 1 bungkus atau pun 2 bungkus, biasakan anda kurangi untuk membeli rokok tersebut dengan cara : - Simpan uang anda kepada orang terdekat anda yang gunanya cuma untuk membeli rokok, kurangi membeli rokok, yang tadinya membeli 2 bungkus jadi 1 bungkus, dengan cara perlahan - lahan kita akan bisa menghilangkan kebiasaan merokok tersebut, karena saya sudah melakukan tips seperti ini juga . :)
  4. Membeli rokok batangan : Yang tadi nya membeli rokok dari 2 bungkus menjadi 1 bungkus seperti pada poin no.3 di atas, dan saat ini membeli rokok batangan alias 1 biji atau 2. Kurangi merokok anda sampai dengan membeli rokok cuma hanya sekedar ingin merokok aja, seperti cuma membeli 1 batang, 2 batang begitu saja.
  5. Memakan permen : Nahh,, cara ini mungkin susah - susah gampang untuk mereka yang sudah terbiasa merokok untuk memakan permen ini. Sebenarnya cara ini juga ampuh karena apa? Ketika anda tidak merokok cuma 1 hari saja, anda tentunya akan merasa di mulut anda itu pahit bukan?? Apalagi kalau berhari - hari, malah bisa menjadi, dan coba pakai cara ini semoga berhasil.
  6. Berdo'a : Yang dahulunya anda sudah berniat dan melakukan tips - tips diatas, dan langkah terakhir anda berdo'a, berdo'a supaya bisa mengurangi konsumsi rokok tersebut.
Itulah beberapa tips yang bisa saya berikan dan berbagi mengenai mengurangi kebiasaan merokok, tips tersebut yang dahulunya saya pakai, dan dulu saya juga sebagai perokok seperti di atas, dan setelah saya kurangi dan al hasil sucses, lalu saya coba berbagi ini kepada sahabat - sahabat semua. Semoga berhasil juga.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mengurangi Rokok. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :



Posting Komentar

KOmentar yang sopan jaga etika, nO Porno gan