Widget edited by super-bee

Sabtu, 28 Januari 2012

0 Kiamat 2012 Sebagai Resolusi Tahun ini?

Date: Sabtu, 28 Januari 2012 Sabtu, Januari 28, 2012
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Kiamat 2012 Sebagai Resolusi Tahun ini?: Kiamat 2012 Sebagai Resolusi Tahun ini?Kiamat 2012 Sebagai Resolusi Tahun ini? Why Not!---Tulisan ini secara tidak sengaja terinspirasi dari obrolan ringan yang keluar dari mulut tetangga, yang membuka kembali memori tentang kiamat 2012. Jauh sebelumnya, hal ini sudah diungkapkan oleh bangsa Maya. Dan di Indonesia sendiri juga diperkuat oleh peramal yang tidak diragukan lagi ketepan ramalannya, Mama Lauren.

Mama Lauren pernah memperkuat juga pendapat bangsa maya tentang kiamat 2012. Ia merasa seperti tidak melihat melihat apa-apa di tahun 2012. Gelap dan tidak ada yang bisa di cenayang dari tahun 2012. Benar adanya karena ia sudah lebih dulu dipanggil oleh yang kuasa sebelum mencapai tahun 2012. Pantesan gelap...! Lalu, mungkinkah ada orang yang menjadikan "kiamat" sebagai resolusi di tahun 2012?

Disini saya cuma bisa mengindikasikan kiamat yang memiliki arti penghancuran yang mengakibatkan berhentinya sesuatu. Pengertiannya tidak ditambah dengan istilah kiamat kecil, kiamat besar atau kiamat yang berarti berakhirnya putaran roda waktu alam semesta. Cukup pengertiannya pada penghancuran yang mengakibatkan berhentinya sesuatu. Jika demikian makna kiamat yang dimaksud, maka saya termasuk salah satu, mungkin juga satu-satunya orang yang menjadikan kiamat 2012 sebagai resolusi ditahun ini.

Kiamat 2012 sebagai resolusi yang ingin dicapai

Dikarenakan kiamat diartikan sebagai penghancuran total yang mengakibatkan berhentinya sesuatu, maka;
  • Semoga kiamat 2012 benar-benar terjadi kepada para koruptor yang masih saja merajalela di Indonesia. Semoga penghancuran total bisa terjadi kepada semua sistem yang memberi peluang untuk melakukan tindakan korupsi di negeri ini.
  • Semoga juga kiamat 2012 akan terjadi pada orang-orang yang menjadikan hukum sebagai tangga menuju sesuatu untuk kepentingan sendiri ataupun kelompok. Orang-orang yang membuat hukum menjadi legbih berpihak kepada sebagian orang saja, sehingga rasa keadilan dari putusan hukum itu tidak didapat oleh sebagian yang lain. Semoga penghancuran total akan terjadi pada ketidakadilan di negeri ini.
  • Semoga kiamat 2012 benar-benar terjadi kepada semua cerita duka dan lara di negeri ini. Penghancuran total terhadap kesenjangan sosial, kelaparan, kemiskinan, kebodohan, pengangguran dan segala sebab yang menjadikan bangsa ini semakin terpuruk. Semoga kiamat 2012 benar-benar terjadi kepada semua itu. Berganti menjadi kemakmuran dan bermartabat.
Jika kiamat 2012 benar-benar terjadi kepada hal diatas, adakah yang ingin menjadikan kiamat 2012 sebagai resolusi di tahun ini?

Happy Blogging!

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Kiamat 2012 Sebagai Resolusi Tahun ini?. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :



Posting Komentar

KOmentar yang sopan jaga etika, nO Porno gan